Sukses

Kantor LBH Medan Diserang dengan Bom Molotov

Menurut laman Twitter LBH Medan, pelemparan bom molotov itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor LBH Medan dilempar benda yang diduga bom molotov. Menurut laman Twitter LBH Medan, hal itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (19/10/2019).

"Kantor LBH Medan diserang oleh orang tak dikenal. Diduga penyerangan memakai bom molotov. 'Saya terbangun karena mendengar suara orang ribut, ternyata ada kobaran api di atap kantor LBH,' kata Doni penjaga kantor kaget," tulis akun tersebut.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Tatan Dirsan Atmaja membenarkan peristiwa itu. Menurutnya hal itu terjadi pada Sabtu dini hari tadi.

"Sekitar jam dua lewat dini hari ada bom molotov (yang di lempar ke Kantor LBH Medan)," ujarnya.

Menurut Tatan, bagian kantor yang terbakar hanyalah seng yang ada di atap kantor. Pihaknya pun sampai saat ini masih melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut.

"Ya ini masih dalam tahap penyelidikan," ucapnya.

  

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.