Sukses

Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Pengamanan Gedung DPR/MPR Diperketat

Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, sejumlah persiapan telah dilakukan. Termasuk memperketat pengamanan di Gedung DPR-MPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin, pengamanan di Gedung DPR/MRI RI mulai dilakukan per hari ini, Kamis (17/10/2019). 

Dalam video Top 6 pertama yang ditayangkan di SCTV, terlihat sejumlah personel berseragam dan bersenjata lengkap mulai diturunkan. Begitu pun dengan sejumlah kendaraan taktis penghalau massa. 

Berita suami bakar istri di Surabaya, menjadi kabar kedua dalam Top 6 SCTV yang tak kalah menyita perhatian. Kini polisi tengah memburu pelaku yang tega membakar istrinya. 

 

Dalam Top 6 video selanjutnya yang tayang di SCTV datang dari Bekasi. Sempat hilang beberapa waktu lalu. kini sampah kembali memenuhi Kali Bahagia.

Saksikan berita lainnya yang tak kalah mencuri perhatian dalam Top 6 Video di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.