Sukses

GBK Race-Time Attack Challenge Digelar, Anies: Ikuti Aturan Setneg Aja

Anies tak bisa berkomentar banyak mengenai keputusan Pengelolaan Komplek GBK (PPKGBK) yang sudah memberi izin lomba dilaksanakan.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, ajang GBK Race-Time Attack Challenge 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) merupakan hak kelola Sekretariat Negara (Setneg).

Dia pun tak bisa berkomentar banyak mengenai keputusan Pengelolaan Komplek GBK (PPKGBK) yang sudah memberi izin lomba dilaksanakan.

"Kalau GBK ceknya ke Setneg ya, karena pengelolaannya di bawah mereka. Jadi ikuti saja ketentuan yang ada di Setneg. Itu aja,” ungkap Anies di JakGrosir Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (22/9/2019). 

Sebelumnya, Humas Gelora Bung Karno (GBK) Diah memastikan pihaknya telah memberikan izin untuk dihelatnya GBK Race-Time Attack Challenge 2019. Balap mobil tersebut rencananya akan digelar pada 4-6 Oktober 2019 mendatang.

"Sesuai dengan penjelasan yang diberikan oleh Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno bahwa balap mobil tersebut telah mendapatkan izin," katanya kepada merdeka.com, Minggu (22/9/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan