Sukses

GBK Race-Time Attack Challenge Digelar, Anies: Ikuti Aturan Setneg Aja

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, ajang GBK Race-Time Attack Challenge 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) merupakan hak kelola Sekretariat Negara (Setneg).

Dia pun tak bisa berkomentar banyak mengenai keputusan Pengelolaan Komplek GBK (PPKGBK) yang sudah memberi izin lomba dilaksanakan.

"Kalau GBK ceknya ke Setneg ya, karena pengelolaannya di bawah mereka. Jadi ikuti saja ketentuan yang ada di Setneg. Itu aja,” ungkap Anies di JakGrosir Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (22/9/2019). 

Sebelumnya, Humas Gelora Bung Karno (GBK) Diah memastikan pihaknya telah memberikan izin untuk dihelatnya GBK Race-Time Attack Challenge 2019. Balap mobil tersebut rencananya akan digelar pada 4-6 Oktober 2019 mendatang.

"Sesuai dengan penjelasan yang diberikan oleh Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno bahwa balap mobil tersebut telah mendapatkan izin," katanya kepada merdeka.com, Minggu (22/9/2019).

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
Loading
Artikel Selanjutnya
2 Tahun Memimpin, Anies Klaim 40 Persen Pembangunan Jakarta Tercapai
Artikel Selanjutnya
2 Tahun Anies Baswedan Jadi Gubernur, PSI Soroti Minimnya Transparansi Anggaran