Sukses

Foto-Foto Mobil Nyungsep di TPU Tanah Kusir

Mobil Avanza tersebut melaju dari arah barat menuju timur di dalam TPU Tanah Kusir, tepatnya di atas tanggul Area TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil terperosok ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Mobil berpelat nomor B 1050 LB itu diketahui milik M Nababan (72) yang beralamat di Perumahan Ulujami Indah, Blok A, nomor 43, RT 8, RW, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, saat itu, korban ingin pulang usai menyekar.

"Itu benar dia habis nyekar mau balik, lalu ke prosok ke bawah. Kebetulan dia parkir agak tinggi. Korban tidak ada," kata Lilik saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (6/9/2019). 

Lilik membantah, jika kejadian tersebut disebut sebagai kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, mobil tersebut terjatuh karena posisi mobil saat parkir.

"Ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah yang berlawanan, mobil tersebut mengambil lajur terlalu ke kiri. Sehingga terperosok ke pemakaman yang mengakibatkan kerugian materi saja," jelasnya.

 

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak adanya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

3 dari 4 halaman

Mobil Avanza tersebut melaju dari arah barat menuju timur di TPU Tanah Kusir.

4 dari 4 halaman

Mobilnya pun sudah dibawa ke bengkel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.