Sukses

Sinyal Koalisi di Kongres Partai Banteng

Prabowo mendatangi arena Kongres PDIP di Bali. Ia kemudian mendapat sambutan meriah dari belasan ribu kader partai banteng.

Liputan6.com, Jakarta - Megawati Soekarnoputri kembali mengundang Prabowo Subianto. Ketua Umum Partai Gerindra itu diundang menghadiri Kongres PDIP di Bali, Kamis 8 Agustus 2019.

Prabowo pun mendatangi arena Kongres PDIP di kawasan Sanur, Bali. Ia ternyata mendapat sambutan meriah dari belasan ribu kader PDIP.

Sempat duduk di barisan para ketum parpol, Prabowo kemudian diminta duduk sebarisan dengan Megawati, Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, dan Ma'ruf Amin. Saat berpidato di podium, baik Megawati maupun Jokowi beberapa kali menyebut nama Prabowo.

Ketiga tokoh itu terlihat kian akrab di Kongres PDIP. Apa saja pernyataan mereka yang dinilai sebagai sinyal Gerindra bergabung ke koalisi Jokowi? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.