Sukses

Bupati Pasaman Barat Syahiran Meninggal Dunia di Jakarta

Yosmar menyebut Bupati Syahiran sempat menjalani operasi pemasangan cincin. Rencananya, jenazah akan diterbangkan dari Jakarta pagi nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bupati Pasaman Barat, Syahiran, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu malam (3/8/2019). Kabar duka ini dibenarkan Kabag Humas Pasaman Barat, Yosmar Difia, Minggu dini hari (4/8/2019).

Sebelumnya, informasi tersebut beredar di media sosial dan grup percakapan. Dalam akun tersebut disebutkan, Syahiran meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada Sabtu 3 Agustus 2019, pukul 23.30 WIB.

Menurut Yosmar Difia, Syahiran sebelum meninggal sempat menjalani operasi pemasangan cincin.

Rencananya, Minggu pagi jenazah akan diterbangkan dari Jakarta ke Pasaman. Selanjutnya, jenazah akan disemayamkan di Kantor Bupati setempat. Setelah di salatkan, lanjut Yosmar, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di Silaping, Kecamatan Ranah Batahan.

Dalam beberapa bulan terakhir kondisi kesehatan pria kelahiran 9 September 1953 ini, memang jauh menurun. Sebulan yang lalu, almarhum sempat dirawat di RS M. Djamil Padang, sebelum kemudian dibawa ke RS Pondok Indah Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.