Sukses

Tangis Haru Pecah Saat 3 Korban Kecelakaan Maut Tiba di Rumah Duka

Patroli Indosiar, Tangerang - Tiga jenazah korban kecelakaan maut tertimpa truk terguling disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan hari ini. Hasil penyelidikan awal menyebut saat itu truk oleng dan terguling karena menghindari kendaraan lain sehingga menimpa mobil korban.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (2/8/2019), tangis haru pecah saat tiga jenazah yang mengalami kecelakaan maut dengan truk pengangkut tanah tiba di rumah keluarga di Cibodas, Kota Tangerang.

Keluarga tak menyangka kepergian Fatmawati bersama dua saudara kandungnya yang saat itu pergi ke Pasar Tanah Abang dengan menyewa taksi online justru meninggalkan kabar duka.

Usai orangtua ketiga korban datang dari Sumatera Barat, jenazah dimakamkan di pemakaman Selapajang, Neglasari. 

Sementara itu, setelah sempat kabur, sopir truk yang telah ditangkap hingga kini masih menjalani pemeriksaan polisi.

Dari hasil penyelidikan, truk oleng karena menghindari kendaraan lain. Saat itu,truk yang lepas kendali terguling lalu menimpa mobil yang datang dari arah berlawanan. 

Atas perbuatannya, sang sopir kini dijerat Pasal 351 KUHP dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Usai peristiwa kecelakaan, Dinas Perhubungan Kota Tangerang menjaring lebih dari 30 truk bermuatan tanah yang melanggar ketentuan. Truk tanah hanya diperbolehkan beroperasi sesuai jam operasional yakni pukul 20.00 hingga 05.00 WIB.