Sukses

Polisi Cari Pria yang Viral Makan Kucing Hidup-Hidup

Sebuah video berdurasi 34 detik yang memperlihatkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup, viral. Belum diketahui identitas pria tersebut.

Jakarta - Sebuah video berdurasi 34 detik yang memperlihatkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup, viral. Pria yang mengenakan jaket cokelat dan topi biru itu diduga memakan kucing tersebut di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada video itu, mulut pelaku bahkan dipenuhi darah dari badan kucing malang yang sudah tidak bernyawa. Pria itu terlihat mondar-mandir sambil terus memakan hewan tersebut.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Saiful Anwar mengatakan, belum mendapat laporan terkait peristiwa ini. Namun, pihaknya sudah melakukan pencarian terhadap pria yang memakan kucing hidup-hidup di video itu.

"Saya cari orangnya. Anggota juga sudah nyari, orangnya belum ketemu," ujar Saiful saat dikonfirmasi, Senin (29/7/2019).

Pencarian ini dinilai penting guna mengungkap motif sesungguhnya dari pelaku tega memakan kucing hidup-hidup. Sebab, keterangan di media sosial beraneka ragam. Bahkan ada yang menyebut aksi pria ini terkait ilmu hitam.

"Kita mau cari dulu kalau ketemu orangnya kan kita ingin tanya alasan dan maksudnya dia apa untuk makan kucing itu, kan kita belum tahu nih latar belakangnya," kata Saiful.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Sebelumnya, beredar sebuah video seorang pria sedang memakan kucing hidup-hidup. Pria tersebut makan sembari berdiri dan berbicara.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @jadetabek.info pada Senin (29/7/2019). Dalam video, pria tersebut mengenakan jaket kulit cokelat dan kaos putih dan topi biru.

Tertulis dalam unggahannya, video itu diambil di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tangan dan mulut pria itu berlumuran darah ketika memakan kucing hidup-hidup. Sembari berdiri dan berjalan, pria itu terus memakan kucing yang dipegang di tangannya.

"Viral...Adakah yg mengenal bapak dlm video ini ?? Ia memakan hidup2 seekor kucing dan kejadian hari ini di pasar Kemayoran Jakarta pusat....

.

Please bantu identifikasi pelaku dlm video ini agar bisa ditindak lanjuti ....

.

Mohon maap ya kalo nyai ga blur video nya Krn nyai ga tau caranya 😭

.

.

Repost @seputar_babelplg ..#jadetabekinfo." tulis @jadetabek.info menyertai unggahan videonya.

 

Ikuti berita Jawapos lainnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini