Sukses

Hadapi Tira Persikabo di Shopee Liga 1, Persib Latihan Sejak Sepekan Lalu

Sempat pindah jadwal karena tak dapat izin tanding, Persib Bandung dan Tira Persikabo siap bertarung pada 18 Juni.

Fokus, Bandung - Pekan keempat Shopee Liga 1 akan dibuka dengan laga Persib Bandung melawan Tira Persikabo. Laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa, 18 Juni 2019.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (17/6/2019), para pemain Persib Bandung telah memulai latihan sejak pekan lalu untuk menghadapi Tira Persikabo.  

Duel Persib bandung versus Tira Persikabo akan mejadi ujian metode yang diterapkan sang pelatih Robert Rene Alberts. Persib Bandung sejauh ini berada di posisi kedelapan klasemen Shopee Liga 1.  

Sementara itu, Tira Persikabo siap menantang Persib Bandung. Untuk menghadapi laga, Tira Persikabo telah melakukan persiapan akhir di Stadion Mini Cibinong Bogor.  

Laskar Pajajaran akan memboyong 20 pemainnya ke Stadion Si Jalak Harupat. Namun, 20 pemain Tira Persikabo tidak diperkuat Vava Mario Yagalo di barisan  belakang. Sebab, mantan pemain Persija itu tengah didera cidera otot.  

Laga Persib Bandung melawan Tira Persikabo merupakan laga tunda yang sejatinya dijadwalkan berlangsung 22 Mei lalu. Karena tidak mendapatkan izin kepolisian, laga ini mengalami perubahan jadwal. Â