Sukses

Top 3 News: SBY Belum Bertemu Ani Yudhoyono dalam Mimpi

Top 3 News, meski belum mendapat mimpi, SBY meyakini arwah Ibu Ani Yudhoyono masih ada di tengah-tengah keluarga.

Jakarta - Top 3 News, kepergian mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono hingga hari ini, Minggu (9/6/2019) telah memasuki hari kesembilan.

Dua hari lalu, keluarga besar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono pun telah menggelar peringatan 7 hari kepergian sang istri tercinta di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor.

SBY sempat menceritakan hari-hari yang dilaluinya tanpa Ani Yudhoyono. Dia mengaku masih belum bermimpi bertemu dengan sang istri.

"Mungkin Memo tidak mau mengganggu pikiran saya dulu. Tapi saya yakin arwahnya masih bersama kita," ujarnya.

Dia juga berencana akan membuat novel tentang kisah hidupnya bersama Ani Yudhoyono. Dan baru akan diluncurkan pada 30 Juli mendatang bertepatan pada hari penikahannya.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Sabtu, 8 Mei 2019:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hari-Hari SBY Tanpa Ani Yudhoyono

Raut wajah kesedihan dari presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum juga hilang, meski hari ini telah memasuki 7 hari kepergian sang istri tercinta Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Acara tahlilan pun digelar keluarga SBY untuk almarhumah di pendopo kediamannya Cikeas, Bogor, Jumat (7/6/2019) malam.

Pantauan JawaPos.com di lapangan, tampak saat membaca surat Yasin, SBY tidak lagi menangis. Dia hanya menunjukkan raut muka kesedihan dengan sesekali menghela nafas panjang.

Sementara, di sebelah kiri SBY ada putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tampak tidak kuasa menahan tangis. Sepanjang membaca surah ke-36 Alquran tersebut, air matanya terus membanjiri Ketua Kogasma Partai Demokrat itu.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Wisatawan Dikeroyok Sekelompok Pemuda di Puncak Bogor

Wisatawan asal Jakarta dikeroyok sekelompok preman kampung di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/6/2019) sore.

Peristiwa pengeroyokan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian bermula saat pria yang akrab disapa Aden ini hendak bermalam bersama kedua orangtua dan adik-adiknya di sebuah vila di daerah Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Di tengah perjalanan, mobil yang ditumpanginya terhalang kendaraan lain yang ada di depannya dan ia kemudian membunyikan klakson.

Tak lama berselang, tiba-tiba 10 orang pemuda menghampiri dan menghalangi kendaraannya yang terhenti karena terhalang mobil yang ada di depan.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Sopir Bus Dibajak Saat Malam Takbiran Dibayang-bayangi Denda Rp 1,2 Juta

Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu nampaknya cocok dialamatkan kepada sopir Bus Mayasari Bakti TransJabodetabek bernama Oky.

Bagaimana tidak, setelah nyaris menjadi bulan-bulanan segerombol remaja, Oky tetap disuruh membayar ganti rugi uang senilai Rp 1,2 juta akibat bus yang ia kemudikan rusak.

Manager Operasional PT Mayasari Bakti, Daryono memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut. Pembajakan itu terjadi pada Selasa 4 Juni 2019 atau saat malam takbiran.

Dalam keteranganya, Oky mengaku bus yang ia kemudikan dihadang sekitar 50 remaja tanggung saat melintas di kawasan Blok G.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.