Sukses

Ramai-Ramai Sambangi Gedung MK Beri Dukungan Moril Personel Pengamanan Polri

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan moril terhadap anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan pasca-Pemilu terus bergulir. Salah satunya dari ormas Forum Betawi Rempug (FBR).

Mereka sibuk memberikan takjil dan turut berbuka puasa bersama dengan aparat Brimob yang bertugas di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Perwakilan FBR Amsori mengatakan, dukungan kepada Polri tentunya menjadi salah satu bentuk cinta kepada NKRI. Pasalnya, mereka pun memiliki misi yang sama yakni menjadikan suasana negeri lebih kondusif.

"Kami berbuka puasa bersama TNI dan Polri yang tengah menjaga keutuhan NKRI," tutur Amsori dalam keterangannya, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Selain di di MK, lanjut Amsori, pihaknya juga menyambangi Bawaslu dan KPU. "Ada 50 anggota kami yang ikut. Kalau di MK ada 200 orang yang terlibat," jelas dia.

Bersama rekan lainnya, mereka membagikan makanan seperti kurma, air mineral, hingga makanan berat.

"FBR sebagai warga asli Jakarta tak ingin kota dan negaranya rusuh. Masyarakat juga tetap menjaga stabilitas ekonomi dan politik," kata Amsori.

Para anggota Brimob turur berfoto bersama para artis yang juga hadir di sekitaran Gedung MK.

Selain FBR, datang juga kelompok dari Yayasan Dedikasi Berkarya Unit Maju Indonesia atau Debumi. Mereka bergabung membagikan takjil untuk prajurit TNI Polri yang bertugas di Gedung MK.

"Ada 24 orang anggota kami yang ikut. Harapannya anggota semakin semangat dan total bekerja. Biar Allah yang balas. Karena biar bagaimanapun kita semua tetap bersaudara," kata Ketua Debumi, Daus Mini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerindra Mengaku Tak Tahu Soal Ambulans Pembawa Batu dan Uang di Kerusuhan 22 Mei
Artikel Selanjutnya
Datangi Polda Metro, FPI Minta Sejumlah Terduga Pelaku Kerusuhan 22 Mei Dibebaskan