Sukses

Amien Rais dan Dahlan Iskan Sambangi Kediaman Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh partai politik, ulama, dan tokoh masyarakat mendatangi kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019) malam.

Pantauan di lokasi, mereka mulai berdatangan sejak pukul 19.30 WIB. Sejumlah tokoh yang terlihat hadir adalah Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dahlan mengaku datang untuk menemani salah seorang ulama.

Kemudian, ada Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang juga sudah tiba lebih dahulu sebelum Dahlan. Amien langsung masuk tanpa memberi komentar. Sampai saat ini, pertemuan masih berlangsung.

Sebelumnya, Direktur Debat dan Materi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Sudirman Said membenarkan Prabowo melakukan pertemuan dengan para tokoh.

"Malam ini akan ada pertemuan dengan tokoh-tokoh berbagai elemen juga," kata Sudirman di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2 dari 2 halaman

Fokus Soal Kecurangan Pemilu

Beberapa kolega yang telah hadir ialah Letjen (Purn) TNI Jamari Chaniago dan mantan Sekretaris BUMN Said Didu. BPN juga turut prihatin atas meninggalnya petugas KPPS karena kelelahan.

"Koalisi juga. Para ulama, tokoh nasional lah. Intinya kan kita terus memberi update pada Pak Prabowo," ucapnya.

Mantan Menteri ESDM itu menyebut, BPN bersama para tokoh fokus memperhatikan dugaan kecurangan pemilu. Menurutnya, banyak masyarakat bawah protes dengan kecurangan yang ada.

"Dari arus bawah mereka ada perasaan tercederai. Karena gegap gempitanya kampanye tidak terkonversi dalam suara. Meskipun kita mengatakan mari kita tunggu semuanya," tandasnya.

Reporter : Muhammad Genantan Saputra

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    Prabowo
Loading
Artikel Selanjutnya
Aria Bima: Dengan Rekonsiliasi, Jokowi Ingin Jaga Kehormatan Prabowo
Artikel Selanjutnya
Sandiaga: Soal Rasionalitas, Pak Prabowo Tak Diragukan Lagi