Sukses

Ical: 31 DPD I Usulkan Percepatan Rapimsus

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mengklaim sebanyak 31 dewan pimpinan daerah (DPD) tingkat I mengusulkan percepatan rapat pimpinan nasional khusus (rapimsus) partai berlambang pohon beringin itu.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mengklaim sebanyak 31 dewan pimpinan daerah (DPD) tingkat I mengusulkan percepatan rapat pimpinan nasional khusus (rapimsus) partai berlambang pohon beringin itu. Karena itu, kata Ical, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar secepatnya memberikan tanggapan atas usulan itu.

"Persiapannya belum disiapkan, yang jelas ini kita lihat tanggapannya bagaimana. DPP harus berikan tanggapan terkait usulan itu," kata Ical di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (27/4).

Ical mengatakan, dalam rapat pleno kali ini membahas tentang percepatan rapimsus tersebut. Tak ada pembahasan mengenai calon presiden. Sebab yang punya hak mencalonkan adalah DPD I.

"Agenda hari ini ada hasil revitalisasi kepengurusan. Lalu yang kedua adalah isu-isu yang berkembang baik itu internal maupun eksternal Partai Golkar. Hanya dua agenda hari ini," katanya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.