Sukses

Polisi Bekuk Penculik Bayi di Ngawi

Tersangka membawa lari anak tetangganya untuk dilihatkan kepada orang tua kekasihnya. Selama ini hubungan mereka tak direstui meski kini Eka tengah hamil.

Liputan6.com, Ngawi: Tersangka penculikan bayi berumur satu tahun di Ngawi, Jawa Timur, ditangkap polisi. Tersangka yang tak lain adalah tetangga korban ditangkap di rumah pacarnya, wilayah Sidoarjo, Selasa (24/4).

Meski seluruh bukti mengarah kepada Eka Sri Puastiningsih bersama kekasihnya Sunar, Eka menolak jika dituding telah menculik Karisha. "Intinya ya itu bukan menculik," kata Eka.

Eka mengaku nekat membawa lari anak tetangganya untuk membuktikan hubungannya dengan Sunar kepada orang tua kekasihnya. Selama ini hubungan mereka tidak pernah direstui meski kini ia tengah hamil.

"Tersangka ini punya masalah asmara dan perkawinannya dengan pacarnya tidak disetujui. Kemudin dia mengaku punya anak dan hamil," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Sungkono.

Karisha Ayu Asharo dilaporkan hilang akhir pekan lalu. Saat itu korban diajak Eka bermain di luar rumah. Namun sejak itu, Eka dan korban tak pernah kembali. Karena tak bisa dihubungi, kasus ini dilaporkan kepada polisi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini