Sukses

Prabowo Puji Kinerja KPU dan Bawaslu di Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono. Pertemuan dilakukan di kediamannya di Jalan Kertanegar, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019 malam.

Prabowo mengaku sangat mengapresiasi kinerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Dia menilai kedua lembaga itu telah bekerja dengan baik sejak awal Pemilu 2019 hingga sekarang ini.

"Kesempatan ini juga saya mau sampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, KPU kami lihat sangat kooperatif sangat kondusif saya merasa mereka bener-benar mengutamakan kepentingan bangsa dan negara," kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan AHY, Jakarta, Kamis.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menuturkan, KPU dan Bawaslu telah melihat sejarah, demokrasi merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah pembangunan negara dan menjadi harapan rakyat.

"Jadi sikap tanggapan KPU dan Bawaslu saya harus sampaikan apresiasi dan penghargaan mudah-mudahan ini pertanda baik," tutur Prabowo.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Prabowo

Dia berharap, dengan profesionalitas KPU dan Bawaslu, proses demokrasi dalam Pilpres 2019 bisa berjalan dengan baik.

"Kita hasilkan suatu demokrasi yang baik yang bagus, yang sejuk, yang damai, yang bener-benar akan mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat, the will of the people," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ini Fasilitas Negara yang Boleh Dipakai Jokowi Saat Kampanye
Loading
Artikel Selanjutnya
BPN Klaim Prabowo Akan Hapus Outsourcing
Artikel Selanjutnya
TKN: Jokowi-Ma'ruf Akan Sambangi 10 Titik Kampanye Bersamaan