Sukses

Prabowo Berencana Kembali Jenguk Anie Yudhoyono di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku akan kembali menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Singapura. Ani masih menjalani pengobatan akibat penyakit kanker darah.

"Saya juga menanyakan kondisi ibu Ani yang pernah jadi ibu negara kita, saya tanya kondisi pak SBY yang terus mendampingi," kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan AHY dikediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019 malam.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengungkapkan, kondisi Ani sendiri saat ini sudah mulai membaik. Oleh karena itu, Prabowo akan kembali menjenguk Ani di Singapura.

"Alhamdulilah beritanya ya cukup beri harapan dan kita berdoa terus beliau cepat pulih, saya sampaikan niat saya minta disampaikan ke pak SBY saya ingin mampir dalam waktu dekat mungkin dalam perjalanan bisa mampir dari provinsi kampanye," ujar Prabowo.

Mendengar rencana yang disampaikan Prabowo, AHY pun menyambut baik dan berjanji akan menyampaiakannya ke orang tuanya.

"Sekali lagi terima kasih pak Prabowo salam kepada pak SBY akan saya sampaikan terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan ibu Anie, terima kasih," ucap AHY.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Ini Fasilitas Negara yang Boleh Dipakai Jokowi Saat Kampanye
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah
Artikel Selanjutnya
Di Depan AHY, Prabowo Sanjung Militansi Kader Demokrat Menangkan Paslon 02