Sukses

Atlet Bisbol Ramon Setiyono Tutup Usia, Menpora: Semoga Perjuangan Ramon Ditiru Pemain Junior

Menpora Imam Nahrawi di kediaman almarhum Ramon Setiyono seorang atlet bisbol nasional yang membela Merah-Putih di ajang Asian Games 2018.

Liputan6.com, Pemalang Menpora Imam Nahrawi hari Rabu (6/3) siang tiba di kediaman almarhum Ramon Setiyono seorang atlet bisbol nasional yang membela Merah-Putih di ajang Asian Games 2018 di rumah duka di Desa Banglarangan, Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah guna bertakziah dan silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan.

Almarhum Ramon meninggal dunia pada 19 Februari 2019 di Semarang, Jawa Tengah di usia 31 tahun. Sebelum memberikan santunan Menpora bersama kedua orang tua Bapak Durrahman, Ibu Suriah dan adik kandung Ramon Mila Arni serta para tamu undangan mengirimkan doa tahlil untuk almarhum Ramon.
 
"Kami sangat berduka cita dan kehilangan dan kita mendoakan semoga Ramon husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan sabar dan iklas melepaskannya," kata Menpora didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal dan Asdep Kemitraan dan Penghargaan Dwijayanto Sarosa Putera.
 
Ramon menurut Menpora sejatinya telah disiapkan untuk SEA Games 2019 di Filipina tetapi Tuhan berkehendak lain.
 
"Kami hadir dari Jakarta bersama keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan dan PB Perbasasi dalam rangka taksiah karena sahabat kita alm. Ramon Setiyono telah meninggalkan kita semua, Ramon sejatinya kita siapkan untuk SEA Games Filipina 2019," tambahnya.
 
"Semoga jejak perjuangan Ramon ditiru oleh para pemain bisbol junior kita untuk terus membawa nama Indonesia di kancah internasional," harap Menpora bersama Ketua Umum PB Perbasasi Andika Manoarfa, Dirpel BPJS Ketenagakerjaan Krisna Syarif dan Kadispora Kota Semarang Gurun Risyadmono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini