Sukses

Perindo Gelar Bazar, Hary Tanoe: Masyarakat Harus Disejahterakan

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melayani emak-emak di Serang yang berbelanja di bazar murah Kartini Perindo, Selasa 26 Februari 2019.

"Partai Perindo punya perjuangan khusus. Partai banyak, bisa partai 1, 2, 3 , 4, 5, 6, tetapi yang diperjuangkan Partai Perindo itu kesejahteraan masyarakat," kata Hary Tanoe, dalam keterangannya, Rabu (27/2/2019).

Hary memaparkan di bawah logo Partai Perindo tertera tulisan Untuk Indonesia Sejahtera guna mengingatkan seluruh kader Partai bahwa perjuangan Perindo untuk masyarakat sejahtera.

"Masyarakat belum sejahtera harus disejahterakan, punya sistem, punya aturan, punya keberpihakan, sehingga penghasilanya bisa naik terus setiap tahun," ungkapnya.

Selain itu, Partai Perindo berjuang untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya sebab kalau lapangan kerja kurang, bisa banyak yang tidak memiliki pekerjaan.

Adapun, Indonesia saat ini mengalamai bonus demografi. Mayoritas penduduknya berusia muda dengan rata-rata usia 29 tahun. Pada saat bersamaan, Partai Perindo juga berjuang untuk membantu masyarakat yang perlu dibantu, seperti kegiatan bazar murah yang digelar di Serang tersebut.

Bazar murah Partai Perindo dilaksanakan di seluruh Indonesia dan seluruh kader Perindo terus bergerak untuk membantu pelaksanaan bazar murah tersebut. Selain bazar, ada berbagai program Perindo lainnya untuk membantu masyarakat, seperti pengobatan gratis, ambulance gratis, fogging untuk berantas demam berdarah.

"Perjuangan Perindo, yaitu bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga bisa membantu masyarakat," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunjungi Serang Banten, Hary Tanoe Dengar Curhatan Pedagang Pasar Induk
Artikel Selanjutnya
Kementerian BUMN Belum Terima Usulan KKP Soal Pembentukan Bulog Perikanan