Sukses

Kunjungi Cilacap, Jokowi Akan Resmikan PLTU dan Bagikan PKH

Jokowi beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta pada sore hari dengan menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap, Jawa Timur, Senin (25/2/2019). Dia akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cilacap Ekspansi 1x660 MW.

Presiden beserta rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 08.00 WIB menggunakan pesawat CN 295. Jokowi tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung Cilacap pukul 09.00 WIB.

Usai meresmikan PLTU, Jokowi bakal mengunjungi Gedung Patra Ria Pertamina. Di sana, dia akan menghadiri Penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Cilacap.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Sore

Presiden beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari dengan menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan ini, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasastima, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil.

Ada pula Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Cilacap