Sukses

Cemburu Jadi Alasan Pria di Bengkulu Bunuh Istri yang Hamil 9 Bulan

Liputan6.com, Bengkulu - Pemeriksaan intensif Penyidik Polres Bengkulu akhirnya mengungkap motif dibalik tindakan sadis Romi Sepriawan terhadap istrinya Erni Susanti.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (23/2/2019), emosi yang menguasai kepala membuat tersangka gelap mata dan tega menganiaya serta merenggut nyawa istrinya sendiri yang tengah hamil 9 bulan.

Kejadian diawali cekcok yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Tersangka cemburu menduga sang istri telah menduakan hatinya. Apalagi, korban enggan memberitahu ponsel yang sengaja mengunci ponsel menggunakan password.

"Saya melakukan sadar, saya melakukan itu saat baru bangun tidur," kata pelaku Romi Sepriawan.

Sementara, bayi laki-laki korban yang memiliki bobot 2,9 kilogram dan panjang 40,6 sentimeter kondisinya sehat. Bayi malang yang tak lagi dapat merasakan pelukan dan kasih sayang sang ibu, kini dirawat keluarga dari almarhumah ibunya.

Kamis kemarin, warga Gang Lambau, Tanjung Jaya, Bengkulu, digegerkan dengan terjadinya pembunuhan seorang istri oleh suaminya sendiri. Kondisi sang istri yang hamil tua mengenaskan, dengan luka di leher dan perut.

Bayi yang di dalam kandungan diselamatkan warga. Sementara, tersangka yang juga suami korban yang sempat kabur, akhrinya menyerahkan diri. (Rio Audhitama Sihombing)