Sukses

Viral Panggung Pelaminan Roboh, Pengantin Jatuh ke Sungai

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi salah satu peristiwa yang tak terlupakan, begitu pula bagi pasangan pengantindi Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pasalnya, panggung resepsi pernikahan yang dibangun di atas kali tiba-tiba ambruk. 

Panggung pelaminan roboh setelah para tamu undangan naik ke panggung. Peristiwa ini terjadi di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng, pada Minggu 10 Februari 2019 siang.

Alhasil, kedua mempelai dan para tamu undangan ikut tercebur ke kali.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Khoiri membenarkan kejadian itu.

"Ketika tenda atau plampang panggung telah terpasang dengan menggunakan besi dan alas tripleks dan terpasang karpet tidak ada masalah. Saat mempelai ada di atas punggung, tiba tiba secara perlahan panggung roboh ke kali," kata Khoiri yang dilansir dalam akun Instagram Polres Jakarta Barat, @polres_jakbar, Selasa (12/2/2019).

2 dari 3 halaman

Pesta Tetap Berlangsung

Kedua pengantin yang basah kuyup lalu dibantu naik oleh tamu undangan lainnya. Setelah ambruk, tamu undangan diarahkan keluar dari atas panggung agar tidak menimpa orang-orang di sana.  

Meski demikian pesta pernikahan tetap berlanjut dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Satu jam diperbaiki. Acara kemarin tetap berjalan dalam keadaan aman kondusif," sambung Khoiri.

(Dewi Larasati)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Santri yang Dianiaya Rekan Sendiri Akhirnya Meninggal

Tutup Video