Sukses

Cerita Bripka Oki Tangani Pemuda Ngamuk Terkena Tilang di Tangerang

Liputan6.com, Tangerang - Pemuda yang belakangan diketahui bernama Adi Saputra mengamuk di depan polisi lalu lintas. Sementara, teman wanitanya hanya bisa menangis menyaksikan kekasihnya yang tengah terbakar emosi.

Dalam video yang beredar di media sosial, sang pemuda nampak begitu emosi. Bahkan dia sempat mengumpat dan menantang polisi lalu lintas yang tetap melayaninya dengan tenang. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (8/2/2019), Satlantas Polres Tangerang Selatan memberi pemuda tersebut surat tilang karena Adi tertangkap basah tidak mengenakan helm, tak bisa menunjukkan SIM dan STNK saat melintas di kawasan BSD Serpong.

Belakangan video lanjutan sang pemuda yang emosi juga kembali viral di media sosial. STNK yang sebelumnya diminta polisi lalu lintas malah dibakar di sebuah lokasi. Padahal polisi tengah menunggunya di Mapolres Tangerang Selatan.

Bripka Oki Polantas yang menangani Adi menjelaskan cerita utuh mengamuknya sang pemuda yang mendadak terkenal itu. Polisi sebenarnya sudah berupaya menenangkan Adi. 

"Diviralkan tidak terekspos. Kami menenangkan saudara Adi tersebut. Di situ kami menenangkan, kami tilang, dia emosinya meluap-luap," ungkap Bripka Oki, personel Satlantas Polres Tangsel. (Muhammad Gustirha Yunas)