Begini Kronologi Kecelakaan Bus di Cicalengka yang Tewaskan 2 Penumpang

Begini Kronologi Kecelakaan Bus di Cicalengka yang Tewaskan 2 Penumpang

Tim gabungan berupaya keras mengevakuasi korban yang terjepit Bus Kramat Jati jurusan Wonogiri-Bandung yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (6/2/2019), dua penumpang tewas bernama Saimun asal Wonogiri dan seorang lagi masih dalam identifikasi unit laka Satlantas Polres Bandung.

Sementara itu, 11 penumpang lainnya yang mengalami luka-luka harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cicalengka. Satu di antaranya mengalami luka berat, yakni seorang bocah berusia 10 tahun.

Kecelakaan terjadi saat bus yang melaju dari arah Garut menuju Bandung melaju dengan kecepatan tinggi. Kendaraan yang mengangkut puluhan penumpang oleng hingga terjun ke bawah jembatan setelah menabrak pohon.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Namun, diduga akibat sopir bus mengantuk sehingga kehilangan keseimbangan. Sopir bus yang diduga melarikan diri usai terjadi kecelakaan kini dalam tahap pengejaran polisi. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 06 February 2019, 12:04 WIB

Video Terkait

Spotlights