Sukses

Pulang Kampung ke Belitung Timur, Ahok Sambangi Kakek Neneknya

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pulang kampung ke Belitung Timur.

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pulang kampung ke Belitung Timur. Mengajak putra sulungnya Nicholas Sean, Ahok mengunjungi kakek dan neneknya.

Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadi Ahok @basukibtp. Ia mengunggah empat foto sekaligus. Keempatnya berada di lokasi yang berbeda-beda. Karena tak hanya mengunjungi kakek dan neneknya, Ahok juga bersilaturahmi ke kerabat lainnya.

"Sepulang dari gereja pagi tadi, saya mengunjungi rumah kakek-nenek saya dan beberapa saudara, serta tetangga rumah saya di Gantung, Belitung Timur," tulis @basukibtp, Minggu, 3 Februari 2019. 

Ahok menulis, sudah lama tidak bersilaturahmi ke kerabat yang ada di Belitung Timur. Terlebih dia mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Sudah cukup lama saya tidak bertemu dengan mereka, syukur kondisi mereka baik," tulis Ahok.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Ahok berbincang dengan beberapa saudaranya. Bahkan, salah satu foto menunjukkan Ahok dipeluk oleh kerabatnya di depan sebuah rumah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusia 94 Tahun

Putra sulung Ahok ikut mengabadikan pertemuan mantan Gubernur DKI itu dengan kakek dan neneknya melalui insta story Instagram.

Dalam video yang berdurasi singkat itu, Ahok terlihat tengah berbincang dengan kakek dan neneknya.

"With my 94 years old grandparent," tulis @nachoseann dalam keterangan instastory-nya.

 

 

Simak berita menarik lainnya di JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.