Sukses

Ditemani Gibran, Jokowi Panen Raya di Tambak Udang Bekasi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan panen raya tambak udang di Desa Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019). Jokowi dan rombongan berjalan kaki sekitar 1 kilometer ke lokasi tambak.

Berdasarkan pantauan, Jokowi tiba di tambak udang pada pukul 09.00 WIB. Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih dibalut jaket hitam bertuliskan 'Bulls Syndicate Motorcycle' serta sepatu sneakers hitam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu didampingi Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, dan Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil. Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka hadir menemani.

Setiba di lokasi, Jokowi disambut oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri LHK Siti Nurbaya, dan Dirut PLN Sofyan Basir.

Sebelumnya, Jokowi pernah meninjau lokasi tambak ini pada November 2017 lalu. Saat itu Jokowi ikut menebar benih udang di tambak milik masyarakat yang mengikuti program perhutanan sosial.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsul PPP Sebut Staf Khusus Jokowi Dipilih karena Prestasi, Bukan Faktor Ortu
Artikel Selanjutnya
Putri Tanjung Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi, Bukan Modal Nama Orangtua