Sukses

Polisi: Terjerat Narkoba, Aris Eks Idol Merasa Menyesal

Saat ditangkap, Aris sedang asyik berpesta narkoba dengan empat tersangka lainnya yakni YSP, AS, AY, dan AN.

Liputan6.com, Jakarta - Kasat Narkoba Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara Iptu Edi Suprayitno mengatakan, Januarisman Runtuwene atau Aris mantan Indonesian Idol sudah sempat diingatkan istrinya untuk tidak konsumsi narkoba. Aris ditangkap di apartemen di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Kalau dia (Aris) merasa menyesal. Dia sebenarnya sudah dinasihati istrinya," kata Edi di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

Saat ditangkap, Aris sedang asyik berpesta narkoba dengan empat tersangka lainnya yakni YSP, AS, AY, dan AN. Dari empat tersangka yang ditangkap itu, dua di antaranya merupakan wanita.

Ternyata, dua wanita itu tak saling kenal dengan dua tersangka pria lainnya. Namun, Edi tak menjelaskan secara rinci inisial mana yang merupakan wanita dan pria.

"Mereka ada yang saling kenal tapi wanita itu enggak saling kenal," ujar dia.

Edi menjelaskan, Aris dan empat tersangka lainnya berkumpul di apartemen untuk berpesta narkoba melalui grup percakapan WhatsApp. "Kemungkinan kita dalami ada grup (WhatsApp)," pungkas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepi Pekerjaan

Aris mantan Indonesian Idol ditangkap di sebuah apartemen di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan karena narkoba jenis sabu. Dia mengaku mengonsumsi narkoba karena tidak ada pekerjaan menyanyi.

"Jadi yang bersangkutan karena mungkin sudah lama vakum, ketika diundang yang bersangkutan jadi ikut-ikutan memakai (narkoba) di situ," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara Iptu Edi Suprayitno di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

Saat ditangkap polisi pada Selasa 15 Januari 2019 pukul 01.00 WIB, Aris tengah asyik berpesta narkoba bersama dengan keempat tersangka lainnya yakni YSP, AS, AY, dan AN. Aris tidak melakukan perlawanan.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.