Sukses

Yenny Wahid dan Khofifah Temui Anies di Balai Kota DKI, Ada Apa?

Kedatangan Yenny dan Khofifah disambut langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Panitia Hari Lahir Muslimat NU Yenny Wahid tampak menyambangi Balaikota DKI Jakarta Pusat. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies menyebut kedatangan Khofifah dan Yenny guna menyampaikan rencana kegiatan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada akhir Januari 2019.

"Dan insyallah pemprov DKI akan mendukung kegiatan yaitu hari ulang tahun Muslimat NU ke 73 yang akan diselenggarakan di GBK," kata Anies pada Rabu (16/1/2019).

Sementara itu, Khofifah menyebut agenda yang berlokasi di Ibu Kota harus dikoordinasikan dengan Anies. Sepeti halnya mengenai rekayasa lalu lintas selama acara berlangsung.

Khofifah menyebut acara yang dilaksanakan pada 27 Januari 2019 yang tersebut mengajak 100 ribu peserta dari berbagai daerah. Dia juga menyampaikan seusai acara peserta berencana mengunjungi tempat wisata di Jakarta, seperti halnya Monas dan Pasar Tanah Abang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Ibadah

Selanjutnya kata dia, kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 00.00 WIB hingga 09.30 WIB yang diisi dengan berbagai kegiatan ibadah.

"Jadi kalau misalnya air mancurnya dan lampu-lampunya bisa dimaksimalkan jadi bagian yang bisa memberikan kebahagiaan suasana yang memberikan harapan pulang dengan membawa satu memori yang manis dari DKI," paparnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.