Sukses

Warga Tangerang Digegerkan Penemuan Kepala Wanita

Warga di Kampung Angraeni Bakti, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan temuan kepala seorang wanita.

Liputan6.com, Tangerang - Warga di Kampung Angraeni Bakti, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan kepala seorang wanita. Kepala tersebut ditemukan di sekitar rel kereta api, Sabtu (12/1/2019).

Salah seorang warga, Aldi mengatakan, kepala itu pertama kali ditemukan di semak-semak dekat rel. Saat itu, warga tengah melakukan kegiatan kerja bakti.

"Dikira warga itu batu, enggak tahunya kepala seorang perempuan, dari sana kita langsung ke Polsek," katanya.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid mengatakan, kepala tersebut merupakan korban kecelakaan di rel Stasiun Daru, Tigaraksa, yang terpental setelah tubuhnya dihantam kereta dengan relasi Stasiun Tanah Abang-Maja.

"Jadi pemukiman itu dekat dengan stasiun dan diduga bagian badannya ini terpental," ujarnya.

Diketahui, korban merupakan warga setempat yang bernama Sanipah (77). Saat kecelakaan terjadi, korban hendak menyeberangi rel untuk mengambil ranting. 

Ia tak melihat kereta yang melintas. Sehingga korban tertabrak dengan kondisi mengenaskan.

"Saat ini jasad korban sudah dikumpulkan dan dibawa ke rumah sakit, tidak dilakukan autopsi karena pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan, jadi selanjutnya akan dilakukan proses pemakaman," ungkap Dodid. 

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.