Sukses

Ruko Kembang Api Terbakar di Mataram, Warga Panik

Fokus, Mataram - Diduga karena arus pendek listrik, sebuah ruko yang menjual petasan dan kembang api di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu pagi, 2 Desember kemarin, terbakar. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (3/1/2019), ledakan petasan dan kembang api akibat terbakarnya toko tersebut membuat panik warga Cakranegara, Mataram, NTB.

Sejak terbakar pukul 02.00 WITA, Rabu dini hari, hingga pukul 10.00 WITA pagi, proses pemadaman masih terus dilakukan petugas dengan mengerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran dan dua unit water canon Polda Nusa Tenggara Barat.

Banyaknya material kembang api yang ada di dalam ruko menyebabkan api dengan cepat menghanguskan ruko, dan merembet ke tujuh ruko lainnya yang berada satu komplek dengan ruko yang terbakar.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran dipicu arus pendek listrik. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kebakaran hebat toko kembang api tersebut menelan kerugian hingga miliaran rupiah. (Galuh Garmabrata)

Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

Tutup Video