Sukses

Pimpin Zikir Nasional, Arifin Ilham Doakan Indonesia Dapat Pemimpin Soleh

Acara zikir juga dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham memimpin acara Dzikir Nasional Republik di malam pergantian tahun 2018. Dalam kesempatan ini, Arifin mendoakan agar di 2019 mendatang, Indonesia mendapat pemimpin yang baik dan cinta ulama.

"Yaa Allah berkahilah negeri kami Indonesia dengan pemimpin soleh, amanah, mencintai ulama habaib, dan umat Islam," kata Arifin dalam doanya yang diamini jemaah, di Masjid At-Tin, Jakarta, Senin (31/12/2018).

Selain berdoa untuk bangsa, Arifin juga mengajak jemaah untuk meminta ampun atas dosa yang telah lalu dan memohon kepada Tuhan agar selalu istiqamah dalam menyabut tahun-tahun yang akan datang.

"Ya Allah ampuni dosa kami, berkahi sisa umur kami dalam kenikmatan istiqamah hingga akhir khayat kami, tiada hari tanpa alquran, istiqamah solat berjamaah di masjid, dan selalu berzikir," munajat Arifin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Mendikbud

Selain Arifin Ilham, Mendikbud Muhadjir juga menjadi pengisi dalam acara Dzikir Nasional Republik ini. Dia mendoakan, agar umat sebangsa dan senatah air dapat menyongsong tahun 2019 dengan keberkahan yang lebih baik lagi.

"Tahun 2018 ini sudah baik, dan kita harus maknai lagi tahun 2019 lebih baik lagi," kata Mendikbud Muhadjir.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.