Sukses

Nonaktif dari Kepengurusan, Putra Jaya Tegaskan PAN Tetap Solid

Liputan6.com, Jakarta - Putra Jaya Husin menegaskan tak aktifnya dia dalam kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN) bukan karena ada sesuatu di internal partai berlambang matahari putih itu. Dia mengatakan internal PAN baik-baik saja.

"Saya tegaskan, bahwa nonaktif saya dari PAN sama sekali tidak ada kaitannya dengan isu perpecahan di Internal PAN. Tidak ada Perpecahan di Internal PAN, PAN tetap solid," ujar dia kepada Liputan6.com, Jumat (28/12/2018).

Menurut dia, ketidakaktifannya dalam kepengurusan PAN bukan karena isu yang berkembang, yakni soal ketidakpuasan dengan kepemimpinan Zulkifli Hasan.

Putra Jaya merupakan Sekretaris Dewan Kehormatan PAN. Namun, dia memilih untuk tidak aktif dari kepengurusan partai tersebut.

"Kendati telah nonaktif dari PAN, namun saya memiliki kedekatan personal dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Bapak Amien Rais. Sampai saat ini saya selalu berkonsultasi dengan Bapak Amien Rais dalam menjalani aktivitas politik saya," kata dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Masih Dukung Prabowo-Sandiaga

Selain itu, Putra Jaya menegaskan masih mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Dan tetap terus berjuang bersama-sama Partai Koalisi dalam memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019," kata dia.