Sukses

Bus Atap Terbuka Siap Antar Pemain Persija Konvoi Juara

Pantauan Liputan6.com di Patung Panahan GBK Senayan, sejumlah pemain Persija sudah mulai berdatangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bus atap terbuka milik PT TransJakarta siap mengantarkan pemain dan manajemen Persija pawai kemenangan di Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Pantauan Liputan6.com di Patung Panahan GBK Senayan, sejumlah pemain Persija sudah mulai berdatangan.

Tampak terlihat di bus beratap terbuka Bambang Pamungkas, Maman Abdurrahman, Renan, dan sang pelatih Stefano Cugurra, sudah mejeng menyapa para fans.

Menurut Kordinator Pawai Persija Prasetyo Wibowo, bus atap terbuka adalah dukungan spesial diberikan Transjakarta menyambut 17 tahun vacumnya perayaan juara Persija dalam liga bergengsi se-Indonesia ini.

"Ini kami apresiasi sekali, terima kasih Transjakarta atas bus atap terbuka ini," kata Prasetyo di GBK Senayan Jakarta, Sabtu.

Renancanya bus ini akan berangkat tepat pukul 09.00 WIB, bersama para punggawa Persija Jakarta di dalamnya.

"Jadi nanti kami menuju Balai Kota, akan ada angkat tropi di bus atap terbuka yang diperlihatkan para pemain," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampung 34 Orang

Seperti diketahui, bus atas terbuka ini memiliki kapasitas tampung sebesar 34 orang, dan memang khusus digunakan untuk pawai dalam momentum kemenangan Persija Jakarta.

"Mobil ini untuk arak-arakan, jadi pusat perhatiannya di bagian depan, atap terbukanya itu. Di situ bisa ada 10 sampai 15 orang yang membawa trofi," kata Direktur Operasi Transjakarta Daud Joseph dalam keterangannya 13 Desember 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.