Sukses

Dedi Disemprot Istri karena Posting Dapat Mini Cooper Rp 12 Ribu di Facebook

Dedi Heriyadi terpilih sebagai pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000.

Liputan6.com, Jakarta - Laman Facebook atas nama Dedi Ebood Sundawa mendadak viral sejak dia mengunggah tentang keterpilihan Dedi Heriyadi sebagai pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000.

Sampai pagi ini, sudah ribuan orang membagikan posting-an Dedi yang diunggah pertama kali pukul 09.27 WIB, Kamis, 13 Desember kemarin. Banyak dari mereka memberikan selamat atas keberhasilannya memenangki mobil dari Bukalapak itu.

"Setelah di-posting banyak komentar teman yang kenal dan tidak kenal, mengucapkan selamat karena beli mobil mewah dapat murah," kata Dedi Heriyadi, Jumat (14/12/2018).

Dedi yang juga pengendara ojek online mengungkapkan, tak sedikit juga netizen yang berkomentar nyinyir mengenai posting-an tersebut. Bahkan, dia sempat ditegur oleh istrinya karena mengunggah kabar tersebut ke media sosial.

"Yang nyinyir juga enggak kalah banyak. Istri saya malah ikutan ngomel, karena posting di Facebook, takutnya nanti enggak jadi, kan malu," ujarnya menirukan perkataan istrinya.

Sampai pukul 07.15 ini, sudah ribuan orang membagikan posting-an tersebut dan dikomentari sebanyak 835 orang. Bahkan, Dedi mengakui, banyak orang mendadak meminta pertemanan kepada dirinya.

"Tiba-tiba jadi banyak yang nge-add juga, kalau enggak kenal enggak mau saya," jelas Dedi Heriyadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Percaya

Dedi mengaku bersyukur jika mobil Mini Cooper dibeli seharga Rp 12.000 di Harbolnas itu, benar-benar bisa menjadi miliknya.

"Kalau percaya menang iya, karena dari Bukalapak sudah tiga kali menelepon saya memastikan, tapi masih ngambang rasanya, apa benar, atau enggak. Buat saya ini berkah ojol," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.