Sukses

Bersama Ibu Iriana, Jokowi Hadiri KTT APEC di Papua Nugini

Begitu turun dari pesawat, dua putra putri Papua Nugini langsung menyerahkan bunga kepada Ibu Iriana dilanjutkan dengan tarian selamat datang.

Fokus, Papua Nugini - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Papua Nugini untuk menghadiri rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pacific Economic Cooperation atau APEC, Sabtu pagi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (18/11/2018, begitu tiba di Bandar Udara Internasional Jackson di Port Moresby, Papua Nugini, Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana langsung disambut sejumlah pejabat dan masyarakat Papua Nugini. Di antaranya, tampak Wakil Perdana Menteri Papua Nugini Charles Kauvu Abel, Menteri Pertahanan dan Tata Ruang Justin Tkatchenko, dan Kepala Protokol Negara Papua Nugini Morea Veratau.

Begitu turun dari pesawat, dua putra-putri Papua Nugini langsung menyerahkan bunga kepada Ibu Iriana dilanjutkan dengan tarian selamat datang.

Di sela-sela rangkaian kegiatan APEC, Jokowi juga akan menggelar pertemuan bilateral dengan sejumlah kepala negara, di antaranya Presiden China Xi Jinping, Perdana Menteri Papua Nugini Peter O'neill, dan Perdana Menteri Kepulauan Solomon Rick Houenpwela. (Muhammad Gustirha Yunas)