Sukses

Cucu Meninggal Dunia, Wiranto Curahkan Isi Hati di Twitter

Semalam, Wiranto mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter @wiranto1947.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kehilangan cucunya yang baru berusia 1 tahun 4 bulan, Achmad Daniyal Alfatih. Balita itu meninggal dunia pada Kamis, 15 November 2018 siang karena tercebur ke dalam kolam.

Semalam, dia pun mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter @wiranto1947. Isi hatinya itu diungkapkan dengan sebuah unggahan gambar bertuliskan potongan surat Al Baqarah.

"Sesungguhnya, kita semua adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kita semua pasti akan kembali -- QS Al Baqarah 156," tulis Wiranto.

 

Sebelumnya, Wiranto menuturkan, cucunya meninggal akibat tercebur ke kolam. Kamis malam, cucunya disemayamkan di rumah duka di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama Nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah, karena memang ada pemakaman keluarga. Dia pun meminta doa untuk cucu tercintanya tersebut.

"Saya terima kasih atas simpati dan doanya. Mudah-mudahan doanya itu bisa memberikan penerang bagi Achmad untuk bisa menghadap Yang Maha Kuasa. Mendoakan almarhum supaya bisa mendapatkan ketenangan di sisi Allah SWT," ungkap Wiranto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikhlas

Ayah Achmad, Abdi Setiawan, berusaha ikhlas dengan kepergian anaknya untuk selama-lamanya.

"Ya, tinggal kesiapan kita untuk menerimanya. Kalau kita menerima dengan baik, maka Allah akan menggantinya dengan yang baik juga," ucap Abdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.