Sukses

Selain Ganja, Artis Claudio Martinez Juga Positif Ekstasi

Claudio Martinez (38) mantan pesepak bola sekaligus artis sinetron 'Tendangan Si Madun' dinyatakan positif mengonsumsi THC (ganja) dan MDMA (ekstasi).

Liputan6.com, Jakarta - Claudio Martinez (38), artis yang menjadi pelatih dalam sinetron 'Tendangan Si Madun' ditangkap polisi saat berada di kediamannya Pondok Kukusan Permai Jalan KH Usman, RT 03 RW 04, Depok, Jawa Barat, pada Rabu 7 November. Berdasarkan hasil tes urine, mantan pesepakbola itu positif mengandung THC (ganja) dan MDMA (ekstasi). 

"Setelah kami lakukan pemeriksaan dan cek urine ternyata hasilnya positif, dia positifnya dua yaitu THC dan MDMA, THC ini adalah ganja, kemudian MDMA ini adalah senyawa yang terdapat pada ekstaksi. Kemudian barang bukti sudah kami cek awal ke laboratorium dan hasilnya positif sehingga mulai tadi malam tersangka CM (Claudio Martinez) kami lakukan penahanan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018).

Penangkapan Claudio Martinez, kata Erick, berdasarkan informasi dari masyarakat. Di mana ada seorang publik figur yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Berdasarkan informasi masyarakat ada seseorang publik figur yang sering menyalahgunakan narkoba. Kemudian kami lakukan profiling sampai akhirnya kami lakukan penindakan terhadap yang bersangkutan di Depok pada Rabu malam dini hari," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Bukti Ganja

Dari penangkapan itu, polisi amankan barang bukti ganja.

"Dari penangkapan tersebut kami mendapatkan barang bukti ganja dengan berat 7,96 gram kemudian yang bersangkutan adalah seorang pemain sinetron dengan inisial CM," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.