Sukses

Hari ke-3 Pencarian Lion Air, RS Polri Terima 48 Kantong Jenazah

Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Arthur Tampi menyampaikan, seluruh kantong jenazah korban Lion Air belum ada satu pun yang teridentifikasi.

Patroli Indosiar, Jakarta Memasuki hari ketiga, Tim SAR gabungan fokus mencari badan utama  Pesawat Lion Air JT 610 untuk menemukan kotak hitam. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (31/10/2018), area pencarian korban dan bangkai pesawat Lion Air JT 610 pada hari ketiga diperluas hingga 15 notikelmail dari 10 notikelmail. 

Selain tim Basarnas ada juga tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) yang di terjunkan ke lokasi untuk mencari kotak hitam pesawat. Guna memudahkan pencarian, KNKT akan menggunakan perangkat untuk menangkap gelombang yang dipancarkan oleh kotak hitam.   

Sementara itu, sepanjang Selasa malam, 30 Oktober, Tim SAR telah mengirim 48 kantong jenazah ke Rumah Sakit Polri dari pusat posko utama Basarnas.  

Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Arthur Tampi menyampaikan seluruh kantong jenazah belum ada satu pun yang teridentifikasi. (Karlina Sintia Dewi)