Sukses

Acap Jadi Saksi Nikah Warga, Ridwan Kamil: Jadwal Padat hingga 5 Tahun ke Depan

Menurut Ridwan Kamil, dengan menjadi saksi nikah, warga bisa merasa dekat dengan pemimpin.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku terus berupaya mendekatkan dirinya ke masyarakat. Salah satu caranya dengan menghadiri undangan pernikahan warga nya.

Bahkan, kata dia, bila perlu menjadi saksi nikah bagi para pasangan suami istri yang akan menikah.

"Ini penting, jadi saksi nikah penting. Jadwal saya jadi saksi nikah sudah padat sampai lima tahun ke depan," kata Ridwan Kamil saat menjadi pembicara di acara Milenial Fest di Djakarta Theater, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, dengan begitu warga bisa merasa dekat dengan pemimpin dan membahagiakan warganya.

Selain mendatangi undangan pernikahan warga, Emil mengaku juga kerap mendatangi acara nonton bareng yang diadakan oleh wargnya.

Misalnya menonton pertunjukan dan festival seni yang digelar oleh warga Jawa Barat.

"Jadi tidak lagi membosankan. Jadi kebahagiaan adalah number one goal," ucap Emil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Emil