Sukses

8 Besar Piala AFC U-19 2018

Timnas Indonesia U-19 mencatat sejarah lolos ke 8 besar Piala AFC sejak terakhir pada 1978. Bakal tembus final bahkan juara?

Liputan6.com, Jakarta - Misi "hidup-mati" timnas Indonesia U-19 bakal ditentukan pada Minggu (28/10/2018). Bagaimana tidak, pada laga perempat final Piala AFC U-19 ini, timnas Indonesia bakal menghadapi sang juara bertahan Jepang.

Di atas kertas, Jepang unggul dari timnas Indonesia U-19. Meski mengemban misi yang terbilang sulit, jika merujuk istilah umum bola itu bundar, segala kemungkinan bisa terjadi.

Kondisi kurang lebih serupa juga terjadi pada negara-negara lainnya yang lolos ke delapan besar. Semua kemungkinan masih dimiliki masing-masing negara untuk lolos ke semifinal dan partai puncak: final.

Negara mana sajakah yang lolos ke delapan besar? Mampukah timnas Indonesia U-19 berbicara banyak hingga ke final bahkan juara? Simak dalam Infografis di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.