Sukses

Setelah MRT, 2 Rangkaian Kereta Bandara Jadi Korban Vandalisme

Liputan6.com, Jakarta - Pencoretan kereta kembali terjadi, kali ini dua rangkaian gerbong Kereta Bandara Soekarno Hatta dicoret oleh orang tak bertanggungjawab.

Pencoretan itu diduga terjadi terjadi pada Rabu 10 Oktober malam. Hal ini disampaikan Kepala Humas PT Railink Diah Suryandari.

"Malam itu (Rabu), sudah kami bersihkan. Ada dua rangkaian kereta yang dicoret-coret," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (12/10/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya langsung membersihkan rangkaian yang dicoret. Operasional kereta bandara tak terganggu akibat vadalisme itu.

"Kamis 11 Oktober 2018 besoknya kereta sudah bisa digunakan. Sudah beroperasi secara normal kembali," ujarnya.

Meskipun demikian, Diah mengaku belum membuat laporan polisi. "Belum, kita belum berencana membuat laporan polisi," pungkasnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Kereta MRT

Beberapa waktu lalu, kereta MRT yang terparkir di Lebak Bulus juga menjadi sasaran pencoretan. Polisi menduga pelakuknya ada warga negara asing.

Polres Jakarta Selatan bekerja sama dengan interpol untuk mengungkap kasus tersebut. Hingga saat ini, belum ada tersangka yang ditetapkan.

 

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Timses Jokowi: Slogan Make Indonesia Great Again Sama dengan Indonesia Hebat
Artikel Selanjutnya
Bertemu PM Vietnam, Jokowi Minta Kerja Sama Berantas Ilegal Fishing Terealisasi