Sukses

Jenazah Adik Ipar Jokowi Tiba di Solo

Jenazah rencananya akan langsung dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Liputan6.com, Solo - Jenazah adik ipar Presiden Jokowi, Ir H Hari Mulyono telah tiba di rumah duka, pada Senin, 24 September 2018. Suami dari adik mantan Wali Kota Solo, Idayati itu meninggal di Jakarta pada hari ini sekitar pukul 10.40 WIB.

Mobil jenazah yang membawa adik ipar Presiden Jokowi itu tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian, peti jenazah langsung dikeluarkan oleh petugas TNI dan Polri untuk diusung menuju rumah duka yang beralamat di Jalan Pleret Raya, Banyuanyar, Solo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, jenazah rencananya akan langsung dikuburkan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Almarhum meninggalkan dua anak yang bernama Spetiara Silvani Putri dan Adityo Rimbo Galih Samudra.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.