Sukses

Menpora Imam Nahrawi Masih Beri Penghargaan Susulan kepada Atlet Asian Games 2018

Menpora minta bonus dan penghargaan Asian Games 2018 dijadikan motivasi para atlet lebih berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, belum berhenti memberikan penghargaan susulan kepada atlet Asian Games 2018. Paling baru, secara seremonial ia memberikan plakat piagam penghargaan sekaligus buku tabungan kepada beberapa atlet di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Salah satu pihak yang mendapat penghargaan tersebut adalah Tim Putra Sepak Takraw Indonesia. Setiap anggota tim, Muhammad Hardiansyah, Nofrizal, Saiful Rijal, Husni Uba, Rizky Abdul, dan Abdul Halim, mendapat penghargaan masing-masing.

"Yang lain nanti tetap akan mendapatkan piagam penghargaan dan buku tabungan," ujar Imam.

Ia menyampaikan bahwa penghargaan akan terus diberikan kepada semua atlet karena itu adalah hak masing-masing atlet.

"Beberapa atlet yang memang belum menerima piagam penghargaan dan buku tabungan akan terus kami berikan. Saya minta penghargaan atau bonus ini terus menjadi motivasi bagi para atlet Indonesia untuk terus berprestasi," ucap Imam.

Menteri yang hobi bermain bulutangkis tersebut juga mengatakan kepada para atlet bahwa bila ada persoalan terkait bonus atau penghargaan, agar segera melaporkannya.

"Saya ingin kalian semua tetap semangat. Jika ada masalah-masalah terkait penghargaan, langsung laporkan ke saya biar nanti secepatnya untuk kita selesaikan," kata Imam.

Turut mendampingi pada acara pemberiaan penghargaan tersebut adalah Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.