Sukses

Di Korsel, Jokowi dan Ibu Negara Foto Bareng Super Junior

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kunjungannya ke Korea Selatan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga bertemu boyband terkenal Super Junior (Suju). Jokowi bertemu mereka pada Senin kemarin, 10 September 2018.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram Super Junior, @Superjunior, pada Selasa (11/9/2018). Jokowi tampak berfoto bersama personel boyband tersebut.

Tidak hanya Jokowi, Ibu Negara Iriana juga turut berfoto dengan para personel Super Junior. Dalam foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru tua. Adapun Iriana Jokowi mengenakan kebaya berwana ungu, lengkap dengan selendangnya.

Jokowi berdiri di sebelah Leeteuk dan Iriana berdiri tepat di samping Siwon Choi. Mereka kompak salam lima jari saat berfoto bersama.

2 dari 2 halaman

Diunggah Choi Siwon

Foto bersama Jokowi dan Iriana tak hanya diunggah oleh akun Super Junior saja. Salah satu personelnya, yaitu Choi Siwon, juga mengunggah foto yang sama.

"Bapak Presiden, ini adalah kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi. Melihat ke depan untuk pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan," tulis Siwon dalam akun Instagram-nya @siwonchoi, seperti dikutip pada Selasa (11/9/2018).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Relawan Solmet Bali Teriakkan Jokowi 2 Periode di Acara Ngaben
Artikel Selanjutnya
Mimpi Jokowi Sungai Ciliwung Sebersih Cheongyechoen di Seoul