Sukses

Kronologi Bus Transjakarta Terguling di Kawasan Kebayoran Lama

Bus Transjakarta terguling setelah hilang kendali dan menabrak pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir bus luka-luka.

Liputan6SCTV, Jakarta - Bus Transjakarta terguling setelah hilang kendali dan menabrak pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu pagi tadi. Bus terguling akibat menghindari kendaraan yang menyalip.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (26/8/2018), bus bernomor polisi B 7752 IS ini awalnya melintas dari arah Palmerah menuju Permata Hijau. Tiba-tiba sopir bus terkejut melihat pengendara sepeda motor menyalip dari sebelah kanan, sehingga membuatnya hilang kendali dan menabrak pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena bus Transjakarta sedang kembali ke pul bus dan tidak mengangkut penumpang. Namun, sopir bus luka-luka akibat benturan keras. (Galuh Garmabrata)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.