Sukses

Pintu Tol Sadang dan Cikampek Ditutup Selama 8 Jam Hari Ini, Ada Apa?

Liputan6.com, Purwakarta - Polres Purwakarta bersama Polda Jabar akan memberlakukan penutupan dua gerbang Tol di wilayah Purwakarta hari ini. Penutupan akan berlangsung selama 8 jam, mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedy Aditya Benyahdi mengatakan, jalur alteri Purwakarta hingga Karawang akan digunakan lintasan balap sepeda Asian Games 2018 Kamis 23 Agustus 2018.

"Jalur Purwakarta hingga Karawang akan digunakan lintasan balap sepeda. Pihak kemanan akan menutup sementara dua gerbang tol," kata Twedi, Rabu 22 Agustus 2018.

Kedua gerbang tol yang akan ditutup sementara tersebut yaitu GT Sadang dan GT Cikampek saat atlet sepeda balap melintasi tiga Kabupaten mulai dari Subang-Purwakarta dan Karawang hingga kembali lagi ke Subang.

"Besok (hari ini) balap sepeda putra atlet Asian Games jadi rutenya lebih panjang hingga 147 kilometer," kata dia.

Bahkan pihak Polres Purwakarta dan Karawang telah menyediakan kantong parkir kendaraan baik dari jalan Pantura maupun jalan alteri Purwakarta bagi kendaraan sebelum ajang balap sepeda berlangsung.

Rekayasa arus lalu lintas masuk tol akan diarahkan melalui GT Jatiluhur dan GT Kalihurip.

"Kendaraan kecil maupun besar selama penutupan dua gerbang tol akan diarahkan melalui Jatiluhur dan Kalihurip," ujar Twedi.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut ini:

Dilamar Mahasiswi Cantik, Ini Jawaban Sandiaga Uno
Loading
Artikel Selanjutnya
Purwakarta Waspada Kebakaran, Karawang Krisis Air Bersih
Artikel Selanjutnya
Misteri Kematian ART di Purwakarta yang Dimakamkan Terburu-buru