Sukses

Peringati Kemerdekaan RI ke-73, Bandara Ahmad Yani Adakan Giveaway dan Lomba Seru

Angkasa Pura bagikan 114 bingkisan dan hadiah di Hari Kemerdekaan RI ke 73.

Liputan6.com, Semarang PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang semarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke–73 dengan mengadakan dua jenis kegiatan, yaitu giveaway dan perlombaan. Kegiatan giveaway berupa pemberian voucher Concordia Lounge kepada sepuluh orang pengguna jasa yang beruntung.

Mereka adalah pengguna jasa Bandara Ahmad Yani yang lahir pada tanggal 17 Agustus dan mem-follow media sosial PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang (@srg_ap1), baik di Instagram dan atau Twitter. Setelah itu, pengguna jasa harus menunjukan identitas diri dan mengunggah fotonya sambil menunjukkan voucher Concordia Lounge. Foto ini harus di-tag ke media sosial @srg_ap1.

Tak hanya kegiatan giveaway, Angkasa Pura I juga mengadakan empat macam perlombaan yang dapat diikuti para pengguna jasa, baik orang dewasa maupun anak-anak. Anak-anak dapat mengikuti lomba kelereng dan melempar gelang, sedangkan peserta dewasa bisa ikut lomba bola terong dan memasukan pensil ke dalam botol.

“Tujuan dari adanya seluruh kegiatan ini adalah selain untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI adalah sebagai bentuk kebanggaan kita semua sebagai warga negara Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan customer experience, menghibur dan memberikan kenyamanan untuk para pengguna jasa bandara,” ujar PTS. General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Indah Preastuty.

Petugas Customer Service Bandara turut berpartisipasi dengan mengenakan pakaian pahlawan atau pakaian perjuangan saat sedang bertugas. Mereka juga bertugas membagikan 60 bingkisan untuk anak-anak.

Selain itu, terdapat pula photo booth bertemakan lomba panjat pinang di salah satu titik lokasi di ruang tunggu. Sementara itu, di area publik, ada band akustik Afikustik Semarang yang menghibur dan mengajak penumpang menyanyikan lagu perjuangan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.