Sukses

Kaesang Pangarep ke Jokowi: Tangan Metal, Kena Dangdut Joget Juga

Saat irama dangdut di potongan lagu itu ditampilkan, tangan Jokowi tampak bergoyang menikmati musik.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menjadi salah satu artis yang penampilannya ditunggu di upacara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Lagu berjudul 'Meraih Bintang' yang dibawakan Via Vallen sukses menggoyang penonton yang hadir, tak terkecuali Presiden Jokowi.

Saat irama dangdut di potongan lagu itu ditampilkan, tangan Jokowi tampak bergoyang menikmati musik yang ditampilkan.

Aksi goyangan Jokowi ini pun menjadi bahan guyonan sang anak, Kaesang pangarep.

Dalam akun twitternya, @kaesangp, putra bungsu Jokowi itu mengungkapkan, meski menyukai musik beraliran metal, namun musik dangdut sukses membuat Jokowi bergoyang.

"Walaupun tangannya metal, kena lagu dangdut joget juga," kata Kaesang sambil mengunggah foto tangan Jokowi, Sabtu (18/8/2018).

Dalam sebuah Gambar yang terekam kamera, Jokowi menggoyang tangannya seperti orang sedang mendayung saat irama musik dangdut dari lagu ‘Meraih bintang didendangkan.

Aksi ini pun menjadi sorotan netizen. Goyangan Jokowi ini disebut warganet dengan julukan ‘goyang dayung’.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heavy Metal Kalahkan Dangdut

Di postingan selanjutnya, Kaesang juga mengungkapkan musik dangdut yang dibawakan Via Vallen sukses membuat penggemar musik metal bergoyang.

“Ketika heavy metal kalah dengan dangdut #OpeningCeremonyAsianGames2018,” ucap Kaesang. 

Cuitan Kaesang ini pun membuat netizen turut berkomentar. “tampilan metallica hati dangdut pantura,” ucap pemilik akun bernama @iwanopi.

Netizen lain bahkan menganggap Jokowi sebenarnya juga menyukai musik dangdut. “Meskipun metal,ttp dangdut is the music of my country nggih pak @jokowi,” cap @ilahi_nia. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.