Sukses

Peringati HUT RI di UBK, Titiek Soeharto: Selama Ini Pertanian Terlupakan

Putri Presiden Soeharto ini berharap bangsa Indonesia tak pernah melupakan perjuangan para pendiri tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek soeharto menghadiri acara peringatan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia yang digelar di Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8). Titiek bangga bisa hadir pertama kalinya di UBK untuk memperingati hari kemerdekaan.

"Luar biasa UBK di bawah pimpinan Bu Rachmawati untuk terus menyelenggarakan upacara 17 Agustus ini. Ini penting bagi generasi muda agar tahu dan selalu mengingat perjuangan pahlawan kita dalam memerdekakan ini," katanya di UBK.

Putri mantan Presiden Soeharto ini berharap bangsa Indonesia tak pernah melupakan perjuangan para pendiri tanah air.

"Sudah pakai darah untuk memerdekakan ini dan kita harus mengisi ini dengan pembangunan di segala bidang untuk mensejahterakan bangsa Indonesia," imbuhnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Khusus

Dia punya pesan khusus dalam peringatan HUT RI tahun ini. Ia mengingatkan pemerintahan selanjutnya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan di sektor pertanian dan nelayan. Sebab, sektor ini seolah kurang mendapat perhatian.

"Selama ini kita kayaknya sudah melupakan bidang pertanian. Mudah mudahan pemerintahan yang akan datang lebih memfokuskan pada bidang pertanian. Petani dan nelayan," ucap mantan Istri Prabowo Subianto itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.