Sukses

Airlangga Berharap Tuah Doa Ma'ruf Amin untuk Golkar

Ma'ruf Amin menuturkan, dukungan Golkar kepadanya sebagai gerakan Tuhan atau Harakah Illahiyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyakini mengusung Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 bisa mendongkrak suara partainya. Ma'ruf bersilaturahmi ke DPP Partai Golkar, Jumat (11/88/2018) lalu.

Di sana, Ma'ruf juga sempat mendoakan agar Golkar meraih kemenangan di Pemilu 2019. "Ya tentunya (mendongkrak suara Golkar). Doanya untuk kemenangan dari Partai Golkar dalam Pileg," ucap Airlangga di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (11/8/2018).

Golkar akan mendorong kadernya berjuang untuk kemenangan. Selain itu, kader Golkar juga diharapkan menciptakan suasana kondusif.

"Sehingga ini akan didorong dengan doa yang baik dan harapan yang baik," ungkap Airlangga.

Ma'ruf menuturkan, dukungan Golkar kepadanya sebagai gerakan Tuhan atau Harakah Illahiyah. Ma'ruf bahkan belum pernah berkomunikasi dengan Golkar sebelum ditunjuk Jokowi menjadi cawapres.

"(Berharap) Golkar juga bisa kembali eksis, sebagaimana Golkar pada masa yang lalu. Ini akan menjadi pemenang, pemenang bisa kesatu bisa kedua. Jadi kita saling berdoa," pungkas Ma'ruf Amin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.