Sukses

Terlibat Tawuran, Wajah Pelajar di Tangerang Terkena Senjata Tajam

Patroli, Tangerang - Isak tangis keluarga pecah saat melihat Irgi yang masih duduk di bangku SMP tegolek bersimbah darah di pinggir jalan. Siswa SMPN 2 Cibungbulang itu telah menjadi korban tawuran pelajar yang berlangsung di Jalan Bubulak Kota Bogor, Selasa malam, 31 Juli kemarin.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (1/8/2018), korban tewas dengan sejumlah luka akibat senjata tajam di bagian kepala dan badan.

Menurut warga, sebelumnya korban sempat dikira hanya jatuh pingsan. Anak di bawah umur itu berlarian hingga akhirnya tersungkur.

"Saya liat anak itu lari terus sempoyongan dan langsung ambruk. Saya pikir jatuh dari motor", kata Susi, salah satu saksi mata.

Selain menggelar olah TKP, aparat Polresta Bogor kini tengah memburu para pelaku tawuran yang berujung maut tersebut.

Sementara itu, di hari yang sama, FZ (18) menjadi korban tawuran pelajar di Tangerang Selatan, Banten. Kala itu dia tengah berada di lokasi tawuran antar dua kelompok pelajar di Jalan Raya Serpong. 

Dia harus dirujuk ke RSCM Jakarta guna menjalani operasi pengangkatan senjata tajam yang menempel di bagian wajah korban. (Rio Audhitama Sihombing)